2 Satpam Kantor DPRD Belum Pendidikan Dasar Satpam

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Kali ini giliran Satpam Kantor DPRD yang di cek, pengecekan kali ini di lakukan oleh PS. Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Aiptu Kornaen dan anggota yang melaksanakannya, Senin (31/7/17).

Bertempat di kantor DPRD Kabupaten Sintang telah di laksanakan kegiatan Bin Kamsa pengecekan KTA Satpam serta ferforma anggota satpam di kantor tersebut.

Dalam pengecekan kepada 6 anggota satpam di dapat 2 orang satpam yang belum mengikuti latihan dasar satpam, sedangkan untuk sikap tampang anggota satpam sudah baik dan harus semakin di tingkatkan.

“Terimakasih pak sudah datang dan melakukan pengecekan, karena melalui pengecekan ini para satpam di sini jadi bisa semakin maksimal kerja dan penampilannya juga bersyukur kembali mendapat bimbingan terlebih anggota yang belum mendapat pendidikan dasar”ucap salah satu Satpam.

Di temui di Polres Sintang AKP Sugiyanto mengatakan kegiatan pengecekan dan pembinaan ini akan di lakukan ke seluruh Satpam, yang mana Satpam merupakan tanggung jawab dari institusi Polri.

Penulis : Martha P. R.
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password