Polres Tidore Gelar Jumpa Pers Dengan Insan Pers Liputan Tidore dan Pimpinan Media di Malut

Trbratanewspolri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam rangka menjaga komunikasi yang baik antar insan Pers liputan Tidore serta Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online di Maluku Utara, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan pada pagi tadi sekira pukul 09.00 Wit melakukan silaturahmi bersama di ruang rapat Mapolres Tidore,Selasa (31/10/2017).

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Azhari Juanda, S.Ik didampingi Wakapolres Tidore, Kompol. Wahyu Adi Waluyo, Kabag OPS Polres Tikep, AKP. Agus Purwanta, Kasat Intelkam Polres Tidore AKP. M. Husni Hasa, dan Kasubag Humas IPTU Hi. Jamal Salim S.H.

Sementara Perwakilan Media dihadiri, Rahman Mustafa (Pimred Nusantaratimur.com), Samsul Agus (Pimred Lintastimur.com), Sudirman (Pimred TvCom.news), Harianto Daud (Pimred malut.kabardaerah.com), Abjan Ab. Ahmad (Dirut Tv Online Tidore), Irwan Basri (Pimred malut.co), Sudirman Sahmil (Redpel DimensiNews.co.id), Asri Fabanyo (Dirut www.halmaheraraya.info), Adnan Ways (Pimpinan Umum SKU Aspirasi Malut), Budiman L.M (Pimred www.aspirasimalut.com), Arif Paturusi (Pimpinan Perusahaan Media Indotimur.com), dan Fatah (Wapimred Seputar Malut). Serta 10 orang Wartawan liputan Tidore.

polres tidore dan wartawan 1

Kapolres Tidore dalam pemaparannya menyampaikan bahwa, diundangnya rekan-rekan media liputan Tidore serta para Pimpinan Redaksi ke Mapolres Tidore adalah sebagai wujud komitmen Polri dalam membangun kerja sama dengan terus menjaga kemitraan antara Jurnalis dengan Polri, agar terus terjaga dengan baik.

Disamping itu, lanjut Kapolres, silaturahmi ini juga sebagai sarana mendengarkan aspirasi dari rekan-rekan media, soal pelayanan yang dilakukan oleh Polres Tidore selama ini terutama terkait dengan penanganan sejumlah masalah di wilayah hukum Polres Tidore.

Sementara itu, merespon apa yang disampaikan oleh Kapolres Tidore Kepulauan, sejumlah jurnalis liputan Tidore serta para Pimpinan Redaksi dan Perusahan media Cetak maupun Online di Maluku Utara memberikan sejumlah masukan maupun saran kepada Polres Tidore, salah satunya disampaikan Rahman Mustafa, Pimred Nusantaratimur.com.

“Kami dari Ternate sangat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tidore, kami berharap prinsipnya kemitraan ini bisa terus terjaga. Disini saya sarankan bahwa terkait dengan sasaran yang disampaikan itu, bahwa pihak Polres dapat semakin memberikan informasi yang lebih terbuka lagi,” kata Rahman Mustafa, yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Maluku Utara.

Dirinya juga mengatakan, selaku ketua IWO sekaligus Pimpinan Redaksi, kami melihat komunikasi di seluruh Polres se Maluku Utara lebih bagus ada di Kota Tidore Kepulauan.

Hal yang sama juga disampaikan Sudirman, bahwa selaku Pimred TvCom.news Maluku Utara, dirinya berharap agar silaturahmi seperti ini terus dijalani dan tidak hanya sampai disini saja.

 “saya berharap kedepan silaturahmi ini terus terjalin dan tidak berakhir disini,” singkatnya.

Penulis             : Ulfa

Editor             : Alfian Nur

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password