Terima Kasih kepada Bripka Alamsah dari Warga Sorek

IMG-20170115-WA0278

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, Tak hanya dituntut untuk memberikan imbauan Kamtibmas, Personil Bhabinkamtibmas juga diharapkan bisa menjadi motivator maupun penyemangat bagi pemuda di wilayahnya.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Alamsyah bersama Tokoh Masyarakat dan Ketua Pemuda  Kampung melati yakni Masri, guna membahas program program bagi pemuda,Minggu (15/1/2017).

Bripka Alamsah, sosok personil Bhabinkamtibmas yang dekat dengan semua kalangan masyarakatb ini, langsung berinisiatif ketika melihat peluang dan kekompakan

IMG-20170115-WA0275

pemuda perlu rasanya mencari inisiatif lain yang bisa menambah sedikit penghasilan dan juga penghidari perilaku negatif remaja.

Melihat ada Lahan Kosong Lebih Kurang 2 ( Dua ) Ha, Bripka Alamsah berdiskusi dengan pemuda untuk menjadikan lahan tersebut sumber penghasilan pemuda dengan cara menjadikan  tersebut sebagai lahan yang produktif atau bisa pertanian.

Berdasarkan kesepakatan bersama Ketua Pemuda Kampung Melati Masri Mengatakan  ini membutuhkan sebuah wadah organisasi sehingga terbentuklah kelompok tani ” Kelompok Tani Melati Pemuda Bhayangkara “

Masyari sekaligus Ketua Pemuda Kampung Melati Mengucapkan Terimakasih yang tidak Terhingga Kepada sosok Bripka Alamsah yang telah berperan dalam kegiatan ini.

Tidak itu saja pak Alam Sapaan akrab Masyarakat kepada Bhabinkamtibmas Sorek Satu ini, Beliau tidak Hanya bergaul dengan semua kalangan tetapi tempat kami mengadu, Berdiskusi berbagai persoalan dan yang sangat kami ingat sampai kapanpun keberhasilan meniadakan mercon dan kembang api di Kelurahan Sorek Satu, Selama ramadhan serta telah banyak menyelesaikan berbagai persolan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.(*)

Penulis : Veri

Editor : Kang Ikbal

Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password