Kapolda Papua Ingatkan Anggotanya Untuk Selalu Siap Siaga Setiap Melaksanakan Tugas

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar, MH memberikan arahan kepada seluruh personel dan ASN Polda Papua pada apel pagi, Senin (30/10/2017).

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan kepada seluruh personel agar selalu siap siaga setiap melaksanakan tugas. Hal ini terkait adanya personel Polda Papua yang bertugas di Brimob Timika gugur dalam melaksanakan tugas, yaitu menghadapi kelompok yang berseberangan dengan NKRI.

“Yang kedua yaitu tentang penyerapan anggaran Polda Papua agar dikelola dengan sebaik-baiknya, baik itu dari aspek perencanaan maupun evaluasi, agar berdampak baik di tahun mendatang,” kata Kapolda.

Kapolda Papua Ingatkan Anggotanya Untuk Selalu Siap Siaga Setiap Melaksanakan Tugas-

Berkaitan dengan Situasi pilkada kabupaten Tolikara dan Intan Jaya, Kapolda meengharapkan kepada anggota yang melaksanakan backup agar  melaksanakankan dengan sungguh-sungguh. Dampak dari pilkada diharapkan tidak menggangu keamanan kenyamanan masyarakat. Menjelang Pilkada tahun 2018 akan dilaksanakan Latpraops.

“Bilamana ada personil yang melakukan pelanggaran berat di Polres agar diusulkan ditarik ke Polda untuk dilakukan pembinaan sehingga memperbaiki Citra Polri di masyarakat,” tutup Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar.

Penulis            : Agung Andoko
Editor              : Alfian Nur
Publisher         : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password