Polisi Santuni Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu di Batukali

IMG-20170115-WA0115 IMG-20170115-WA0136Tribratanews.polri.go.id – JEPARA – 14 tahun mengabdi untuk bangsa dan negara, ikatan alumni Dikmaba (IKABA) Polri tahun 2002 TTNT-ASADE Polres Jepara melaksanakan giat bhakti sosial anak yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu di Desa Batukali Kecamatan Kalinyamatan, Minggu (15-01-2017).

Bakti sosial yang dilaksanakan pada Balai Desa Batukali ini berupa penyerahan tali asih kepada anak yatim dan Sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Ketua IKABA 2002 Polres Jepara, Bripka Dedy Ruliyanto mengatakan, kami menggelar tasyakuran sekaligus bhakti sosial sebagai wujud syukur atas segala nikmat yang Allah berikan kepada hambaNya khusus alumni Dikmaba Polri tahun 2002 Polres Jepara.

Dengan tasyakuran ini harapannya semoga tugas-tugas kami ke depan semakin baik dalam melayani masyarakat sebagai pelindung dan pengayom dan untuk menjadi polisi yang profesional, modern dan terpecaya, ujarnya.

Tujuannya selain untuk menjalin silaturahmi IKABA 2002 Polres Jepara juga untuk mendukung program Kapolres Jepara “Gerakan Peduli Sosial”.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH selaku pembina Ikaba 2002 Polres Jepara mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh anggotanya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terutama melalui kegiatan berbagi kepada penghuni panti dengan tujuan bersama yakni ingin berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan uluran tangan.

“Sekaligus kegiatan ini untuk membantu dan berbagi kasih dengan masyarakat, sesuai program Polres Jepara  “Gerakan Peduli Sesama (GPS),” tambahnya.

Petinggi Desa Batukali, Noor Arifin mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan bakti sosial yang digelar IKABA 2002 Polres Jepara di desanya. Kami mengharapkan kegiatan seperti ini terprogram sehingga mempererat hubungan Polri dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password