Ngopi Mas Bareng Kapolres Matra, Awasi Pengunaan Dana Desa

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Sulbar, Silaturahmi dan Dialog Kamtibmas Polres Matra dalam mendukung Program Giat NGOPI MAS : Ngobrol Polisi dan Masyarakat, Giat Pemantauan / Pengawasan Dana Desa dan Kehumasan Polri.

Hari Minggu 29 Oktober 2017 mulai pukul 15.30 sampai dengan pukul 17.30 wita bertempat di Warkop Happiness Pasangkayu.

Dilaksanakan oleh Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, SIK, MH didampingi oleh Wakapolres Matra Kompol Mihardi, bersama Kapolsek Pasangkayu AKP.Sujarwo serta Pihak Pemerintah Daerah dan Anggota DPRD Kab.Matra dan Pihak komunitas pecinta musik Saxophone.

Dalam Dialog Kamtibmas Personil Bhabinkamtibmas senantiasa diharapkan menjadi corong informasi dan motivator serta inisiator bagi pergerakan aktif sosial kemasyarakatan dalam mendukung program pemerintah.

Ngopi mas sebangai ajang silaturahmi dan menciptakan kedekatan polisi dengan masyarakat, sekaligus sebagai media penyampaian informasi dan pemberian masukan / pengaduan / informasi kriminal dan saran / kritik yang baik bagi kemajuan Polisi, khusunya Polres Matra.

Dana Desa menjadi bagian penting tugas Polri di lapangan dan menjadikan personil Bhabinkamtibmas sebangai ujung tombak pemantauan langsung melalui koordinasi kuat di tingkat Desa / Kelurahan.

Penulis : Triyono abidin

Editor    : Alfian

Publish : Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password