Kapolres Cek Pembangunan Subsektor Banawa Selatan Sekaligus Melakukan Penanaman Pohon

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Disela – sela kesibukan sebagai Kapolres Donggala, AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., menyempatkan diri untuk mengecek perkembangan pembangunan Subsektor Banawa Selatan yang terletak di Ds. Watatu Kec. Banawa Selatan Kab. Donggala, jumat ( 27/10/2017) pukul 11.00 wita.

Dalam pengecekannya Kapolres Di dampingi oleh ketua Bhayangkari Cab. Donggala, Kabgops, Kabagsumda, Kasat Sabhara, Kapolsek Banawa dan Kasubsektor  Banawa Selatan.

Pengecekan ini untuk memastikan agar pembangunan kantor Subsektor Banawa Selatan sesuai dengan perencanaan yang sudah ada, karena kantor itu nantinya akan digunakan oleh personel Subsektor, dengan adanya kantor tersebut diharapkan dapat lebih mengoptimalkan personel dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat guna mewujudkan Polisi yang promoter, ujar Kapolres.

Usai melakukan pengcekan Kapolres bersama ketua Bhayangkari Cab. Donggala melanjutkan kegiatannya dengan menanam pohon di sekitar  lokasi pembangunan kantor Subsektor Banawa Selatan.

Keberadaan pohon ini selain untuk penghijauan untuk menambah rindang, juga sebagai produksi oksigen di sekitar perkantoran menjadi lebih banyak.

Kapolres mengatakan budaya menanam pohon perlu kembali dibangun, digerakkan dan ditumbuhkan dalam rangka membangun kesadaran untuk keseimbangan ekosistem lingkungan.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password