Tangkal Narkoba di Kalangan Remaja Polres Matra Rutin Lakukan Sosialisasi di Sekolah

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, marak peredaran Narkoba di kalangan remaja mendapat banyak perhatian dari beberapa elemen dalam bekerja sama dan berkoordinasi mengadapi dan dan menangkal obat – obat terlaran tersebut masuk ke dalam wilayah Sulwesi Barat.

Bertempat di Smkn 1 Pasangkayu Desa Gunung Sari Bahabinkamtibmas beserta Mahasiswa Univesitas Tomakaka lakukan Solisalisasi masalah penyalagunaan Narkoba di Sulawesi Barat serta diberikan materi Pendukung Kegiatan. Sabtu 28 Oktober 2017 GIat Mulai Pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.30 Wita,

Kegiatan Sosialisasi ini sebagai salah satu program Unggulan Kapolres Mamuju Utara Berupa BEKAS (Pelopor di Kampus dan Sekolah) dan Program Revolusi Mental / Penguatan Pendidikan Karakter.

Kegiatan ini dipimpin dan dilaksanakan oleh Kordes Mahasiswa KKN Universitas Tomakaka yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Babinsa Desa Gunung Sari serta Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Pasangkayu para Siswa Kelas 2 SMKN 1 Pasangkayu kurang lebih 25 orang.

Hasilnya para siswa dapat lebih paham dan memahami bentuk, Dampak serta ancaman hukuman yang diakibatkan oleh bahaya penyalahgunaan atau mengkomsumsi dan mengedarkan Narkoba atau sejenisnya.serta menambah Pengetahuan para siswa atau siswi dan memberikan komitmen agar menjauhi dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan obat-obatan (Narkoba, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya).

Penulis  : triyono abiding

Editor     : alfian

Publish  :triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password