Pengeroyokan di Tapin Kalsel : 3 Wanita Terduga Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Kejadian tidak mengenakkan menimpa Juniatri (25) seorang perempuan warga Desa Anjir Serapat Kecamatan Anjir Kabupaten Batola yang kesehariannya bekerja di warung Rudi di Desa Keladan Kecamatan CLU Kabupaten Tapin selasa (24/10/2017) pukul 00.30 wita.

Juniarti (25) dikeroyok oleh M (24) perempuan wargaDesa Keladan Kecamatan Candi Laras Utara Kabupaten Tapin,  L (24) perempuan warga Desa Keladan Kecamatan Candi Laras Utara Kabupaten Tapin dan S (24) yang juga seorang perempuan warga Desa Handil Bakti Kabupaten Batola.

Kejadian berawal saat ketiga pelaku mendatangi kamar Juniart (25) dan menuduhnya menaruh sesuatu sehingga warung M (24) sepi dari pengunjung kemudian M (24) langsung menarik rambut Juniarti (25) sehingga membuatnya tersungkur tak bisa melawan lalu L (24) dan S (24) ikut memukul dan mencakar tubuh bagian belakang Juniarti (25) secara bersama sama serta menarik bajunya sampai robek dan terlepas dari tubuh Juniarti (25) kemudian ketiga pelaku meninggalkannya setelah dilerai warga, Juniarti (25) mengalami luka cakaran pada tubuh bagian belakang dan tangan sebelah kiri.

Atas kejadian ini Juniarti pun melaporkannya ke Mapolsek Candi Laras Utara Polres Tapin.

Kini ketiga pelaku sudah diamankan pihak Polsek Candi Laras Utara Polres Tapin dan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut karena telah melakukan tindak pidana pengeroyokan sesuai pasal 170 KUHP dan diamankan pula 1 (satu) lembar baju kaos yang robek warna biru malam sebagai barang bukti.

Kapolsek Candi Laras Utara Polres Tapin Ipda Indra Wahyu W, SH membenarkan kejadian ini dan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan kepada ketiga tersangka.

“Kasus ini sudah kami tangani dan mereka sedang dalam pemeriksaan ke proses selanjutnya”ungkap Ipda Indra Wahyu W, SH.

 

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password