Wakapolda Buka Lat Pra Ops Pekat Matoa 2017 Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Agus Rianto membuka pelaksanaan latpra ops matoa 2017 dalam rangka pemberantasan premanisme, curanmor, street crime, perjudian, pornografi, miras, senpi, Sajam dan narkotika serta kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat. Rabu (25/10/17)

Peserta yang mengikuti latpra ops matoa 2017 sebanyak 133 personil yang di ikuti oleh personil Polda Papua sebanyak 87 personil, 25 Personil polres Jayapura kota dan 21 Personil Polres Jayapura.

Operasi pekat tahun 2017 Polda Papua dan jajaran akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 26 Oktober 2017 sampai dengan tanggal 08 November 2017 yang akan dilaksanakan oleh 7 Polres yaitu Polres Jayapura Kota, Polres Jayapura, Polres Merauke, Polres Jayawijaya, Polres Mimika, Polres Biak Numfor dan Polres Nabire.

fe7cfb82-105d-4cb5-8743-2b5e481bdf1f

Dalam sambutanya Wakapolda Papua mengatakan Pelakasanaan Latpra ops ini sangat penting agar mengetahui aturan dan Cara bertindak terbaru dalam pelaksanaan tugas.

Wakapolda juga mengharapkan Agar anggota yang melaksanakan pelatihan tidak hanya dijadikan sarana atapun sebagai jadwal namun agar dicerna secara baik untuk diimplementasikan pada saat bertugas.

Usai pelaksanaan pembukaan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabag bin Ops Biro Ops Polda Papua, Kasubdit analis Dit intelkam Polda Papua, Kanit III subdit III Ditreskrimum Polda Papua dan direktorat binaan masyarakat (ditbinmas) Polda Papua.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password