Atap Rumah Lanting Warga Diterjang Angin, Polsek Jongkong Bantu Perbaiki

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kapolsek Jongkong Ipda Dony bersama anggotanya dan warga sekitar bergotong royong membetulkan atap rumah lanting salah satu warga yang terkena angin kencang di Desa Jongkong Tanjung, Kecamatan Jongkong, Senin (23/10/2017).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk Kepedulian serta bakti sosial yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Jongkong kepada warganya yang sedang mengalami musibah, dimana rumah lanting milik sdr. Heryanto mengalami kerusakan di bagian atapnya yang rusak di terjang angin kencang.

Kapolsek Jongkong Ipda Dony menjelaskan bahwa Ia bersama anggotanya sedang membantu memperbaiki atap rumah salah satu warga yang rusak, kerusakan yang dialami berupa atap seng yang lepas /berterbangan karena diterjang angin kencang dan dalam kejadian itu tidak ada mengakibatkan korban jiwa, ucapanya.

“Kehadiran personil Polri haruslah memberikan manfaat bagi masyarakat, harus tanggap dan proaktif dalam melihat situasi dan kondisi di masyarakat, hal ini yang selalu ditekankan oleh pimpinan agar Profesional, Modern dan Terpercaya dengan salah satu kegiatan nyata yang dapat langsung dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dengan membantu memperbaiki atap rumah lanting salah satu warga yang rusak” terang Ipda Dony.

Penulis : Yulius.R
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password