Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Desa Talolang Lirung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Mayat tanpa identitas ditemukan di pantai Desa Talolang, Kecamatan Lirung Kabupaten Talaud, Senin (23/10/2017) dini hari, sekira pukul 01.30 Wita.

Menurut saksi mata 2 orang nelayan, yaitu lelaki Essau Paraso (38) bersama rekannya lelaki Rafles Sarimbangun (44), saat itu kedua saksi sedang berjalan menuju Desa Kolongan melewati pantai dengan maksud mengambil Pamboat, ketika melewati pantai Pari Talolang, lelaki Essau Paraso melihat ada sesosok mayat.

Mayat yang ditemukan, sudah dalam keadaan hancur tinggal tengkorak kepala yang terlihat, sedangkan bagian tubuh yang lain tinggal terbungkus daging yang sudah membusuk.

Pihak Kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut langsung menuju TKP. Menurut Kapolsek Lirung Iptu Tendana R. Bawowo, secara keseluruhan kondisi mayat tinggal tulang, diperkiraan sudah lama meninggal dan hanyut di laut sampai terdampar di pantai Desa Talolang.

“Identitas korban sudah tidak bisa dikenali, ini masih dalam penyelidikan lanjut,” ujarnya. Di lokasi juga ditemukan cincin bermotif tulisan bahasa Ibrani.

Pihaknya juga langsung berkoordinasi dengan Pemerintah setempat dan tokoh masyarakat terkait proses pemakaman jenasah.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password