Antusias Jajaran Polres Jember Bantu Warganya Yang Terkena Musibah Patut Diacungi Jempol

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Malang nian nasib Ibu Jum (70). Kehidupan warga beralamat  di Lingkungan Trogowetan,  Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jember, ini sungguh menyayat rasa kemanusiaan.

Betapa tidak, ia sudah janda, tidak punya apa-apa, namun masih harus merawat 5 cucunya. Ia bekerja apa saja tergantung suruhan orang, demi menghidupi diri dan cucunya.

Sudah begitu, rumah gubuknya yang berdinding bambu itu  roboh tertiup angin puting beliung, Selasa (17/10/2017) sore.

Kondisi Ibu Jum tersebut, mengundang simpati dari Kapolsek Sumbersari Polres Jember, Kompol Nurhadi Suseno, SE, dengan didampingi Babinkamtibmas Kelurahan Antirogo,  Bripka Irwan Nova, ia mengunjungi Ibu Jum untuk memberikan bantuan Sembako dan baju layak pakai, keesokan harinya setelah rumahnya disapu angin puting beliung.

Selain sembako, Kompol Nurhadi juga menyerahkan bantuan material bangunan berupa dinding anyaman bambu kepada Ibu Jum untuk kelengkapan renovasi rumahnya yang akan dilakukan secara gotong royong oleh warga dan perangkat Kelurahan Antirogo.“Kami sebisa mungkin berusaha membantu Ibu Jum karena tertimpa musibah juga,”  ujarnya, Kamis, (19/10/2017).

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password