Menjalin Kemitraan dan Kordinasi Sinergitas antara Ditbinmas Polda Sulteng dengan Sat Pol PP Kab. Donggala

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Direktur Binmas Polda Sulteng yang diwakili Kasubditkerma Ditbinmas Polda sulteng AKBP. HARSANA WISNU BRATA, SKM melaksanakan koordinasi guna meningkatkan hubungan kemitraan dan sinergitas dengan Instansi Pemerintah yang dalam hal ini ini Sat Pol PP Kab. Donggala untuk menyamakan persepsi serta menjalin kemitraan untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif,aman dan terkendali. Selasa (18/10/2017)

Kasat Pol PP Kab. Donggala Drs. HAIDAR AM, AP, M,Si Sangat menyambut baik dan mengucapkan Terima Kasih kepada Direktur Binmas Polda Sulteng yang dalam hal ini diwakili oleh Kasubditkerma AKBP. HARSANA WISNU BRATA,SKM telah datang berkordinasi dan menjalin kemitraan dengan Sat Pol PP Kab. Donggala mengingat Pemda Kab. Donggala akan Melaksanakan PILKADA tahun 2018 yang akan datang. Sinergitas dan kemitraan ini sangat penting untuk terus dilaksanakan demi menjaga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat khususnya Kab. Donggala.

Kedepan Kasat Pol PP Kab. donggala berharap agar giat kemitraan ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan Pemda Kab. Donggala khususnya Sat Pol PP Kab. Donggala akan melaksanakan giat Pembinaan Masyarakat dan akan Berkordinasi dan melibatkan Polres Donggala khususnya Sat Binmas Polres Donggala untuk sama sama Turun ke Masyarakat dalam Melakukan Pembinaan Kemanan dilingkungan Masyarakat.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password