Sambut HUT Brimob ke 72, Polda Jambi Gelar Lomba Menembak Brimob Anniversary

DSC_7103t

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, Rabu (18/19) pagi, membuka kejuaraan menembak Brimob Anniversay. Kejuaraan menembak dalam rangka memeriahkan HUT Brimob ke 72 tahun 2017 tersebut berlangsung di Lapangan Tembak Komjen Pol (Purn) Dr. H. Moehammad Jasin, Mako Brimob Polda Jambi.

Pembukaan lomba menembak tersebut ditandai dengan penembakan balon oleh Kapolda Jambi. Selanjutnya, Kapolda Jambi bersama mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Walikota Jambi Sy Fasha, dan Ketua BK DPRD Provinsi Jambi Kurnindar, langsung mengikuti eksebisi menembak sasaran.

“Kegitan ini digelar dalam rangka silaturahmi antar Forkopimda. Juga sebagai ajang untuk menyalurkan hobi,” ujar Brigjen Pol Priyo Widyanto saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol IKG Widjatmika mengatakan, lomba menembak ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Brimob ke 72 tahun 2017, yang puncaknya akan digelar November nanti.

“Untuk hari ini kita hanya menggelar eksebisi. Untuk perlombaan umum, akan digelar Sabtu dan Minggu nanti,” ujar Widjatmika.

Pantauan di lapangan, pertandingan eksebisi diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Jambi dan juga forkopimda dan pimpinan sejumlah instansi lainnya.

DSC_7330

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password