Polres Singkawang Terima Asistensi Bidang Propam oleh Tim II Bid Propam Polda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Bertempat di ruang Sipropam Polres Singkawang telah dilaksanakan kegiatan Asistensi Bidang Propam oleh Tim II Bid Propam Polda Kalbar yang dipimpin PS. Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kalbar Kompol M. Sahid Hadiwijaya, Rabu (18/10/2017).

Adapun anggota Tim II Bid Propam Polda Kalbar terdiri dari 5 (lima) personel yaitu Kompol Abdul Khoir Jabatan Kaur Standarisasi, AKP Muhammad Yusup Jabatan Kaur Binlihprof Subbag Rehabpers, Ipda Hidayat Jabatan PS. Kanit Riksa Subbid Provos, Aiptu Sutarmo Jabatan PS. Panit Subbid Paminal, Bripka Hendra Setyawan, A. Md Jabatan PS. Pamin 5 Subbag Renmin.

Kegiatan Asistensi yang dimulai pada pukul 15.15 Wib di Polres Singkawang ini membahas tentang pemeriksaan terkait berkas perkara Sidang Disiplin Polri dan Kode Etik Profesi Polri, pemeriksaan terkait administrasi Sidang Komisi Kode Etik Polri, Pemeriksaan terkait administrasi penyelidikan Paminal, Pemeriksaan terkait rehabilitasi personil Polri yang melakukan pelanggaran, pemeriksaan ruangan tahanan anggota Polri (patsus) yang saat ini masih bergabung dengan tahanan umum, dan pemeriksaan administrasi senjata api fan kendaraan motor dinas serta tindak lanjut penanganan anggota yang menyalahgunakan narkoba.

“ Selaku Kasi Propam Polres Singkawang saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim II Bid Propam Polda Kalbar yang telah memberikan Asistensi bidang Propam di Polres Singkawang. Semoga hasil diskusi atau arahan dalam kegiatan asistensi ini dapat bermanfaat kedepannya bagi Si Propam Polres Singkawang” ungkap IPDA Anton Kushariyanto.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas / Nanang.P
Publish :chia daresma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password