Cara Bhabinkamtibmas Polsek Empanang Dekatkan Diri Kepada Warga Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bhabinkamtibmas Desa Tintin Peninjau Briptu Agus Sonhadi pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 pukul 09.00 wib bertempat di Posyandu Mentari Desa Tintin Penijau menghadiri kegiatan posyandu Mentari Desa tintin peninjau.

Tampak hadir dalam giat tersebut selain Bhabinkantibmas Desa Tintin Peninjau yaitu Bidan Desa dan Kader posyandu juga dihadiri oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Empanang dan masyarakat sekitar 75 orang.

Dalam kegiatan di mulai dari kegiatan posyandu bayi dan balita ( timbang dan imunisasi ) yang di lanjutkan dengan kegiatan BELKAGA ( Bulan eliminasi kaki gajah) pembagian obat pencegah kaki gajah yang setiap tahun di adakan pada bulan Oktober dan selanjutnya posbindu PTM ( penyakit tidak menular) serta Posyandu Lansia masyarakat sangat antusias.

Dalam kesempatan ini juga kegiatan tersebut di sela kegiatan Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan himbauan untuk selalu waspada tentang gangguan Kamtibmas yang ada dan segera mungkin melaporkan bila ada kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban.

Selain itu giat ini sebagai sarana Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga merasa aman dan nyaman dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Desa Tintin Peninjau khususnya dan wilayah Empanang umumnya tegas Agus.

Penulis : Agus
Editor : Alfian N/ Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password