Polisi Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan Yang Berujung Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Adanya kasus penemuan mayat di Kampung Pokow kelurahan Yabansai Distrik Heram Kota Jayapura kini terjawab sudah. Setelah dilakukannya Penyelidikan dan mengumpulkan keterangan para Saksi oleh Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota akhirnya Pelaku berhasil ditangkap. Senin (16/10/17).

Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota AKP Agus Kuswanto,SH saat ditemui Humas Polres Jayapura Kota diruang kerjanya mengatakan kurang dari dua jam Pelaku berhasil dibekuk oleh anggotanya di bantu oleh personel dari regu Patroli bermotor, polsek Abepura dan Heram setelah penemuan mayat korban.

Pada kesempatan yang sama Kasat Reskrim menegaskan bahwa Pelakunya adalah SLO (31) tahun, yaitu pria yang tinggalnya tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia berhasil ditangkap berkat keterangan dari beberapa saksi yang setelah dilakukan interogasi diperoleh informasi bahwa yang terlibat kasus tersebut adalah SLO.

“Setelah dilakukan pengecekan kerumahnya langsung dibekuk kemudian diinterogasi dan SLO mengakui perbuatanya” tambah Agus.

Lanjut Agus dari pengakuan pelaku saat dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik ia menuturkan bahwa sengaja melakukan penganiayaan sehingga mengakibatkan korban meninggal  karena sebelumnya bertengkar dengan pamannya dan masih terbawa emosi lalu bertemu  Korban yang disangkanya hendak mencuri karena dilihatnya baru saja keluar dari sebuah rumah kosong.

Pelaku curiga dan sempat menanyakan kenapa tidak menggunakan busana namun korban melarikan diri hingga membuat pelaku emosi dan mengejar Korban selanjutnya pelaku melakukan aksinya dengan menganiaya Korban hingga jatuh terkapar dan menghembuskan napas terakhir di TKP”, ucapnya.

Penulis                 : Subhan/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password