Patroli Siaga Banjir, Datangi Kompleks Pertokoan Bantaran Sungai Ketungau

IMG-20171016-WA0049

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Ketungau Tengah. Patroli rutin siaga banjir Sungai Ketungau di Desa Wirayuda Senin, (16/10/2017).

Curah hujan yang tinggi menyebabkan kenaikan yang signifikan debit air Sungai Ketungau di Desa Wirayuda Nanga Merakai Kec. Ketungau Tengah kini. Di bantaran Sungai Ketungau ini banyak berdiri kompleks pertokoan yang menjual beragam barang keperluan warga Nanga Merakai. Hal tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi Ipda Eko Supriyatno, S.AP, M.AP selaku Kapolsek Ketungau Tengah.

Dirinya menggerakkan anggotanya untuk intensif melaksanakan patroli ke lokasi tersebut. Selain untuk melihat situasi dan keadaan, juga untuk mengingatkan warganya akan keselamatan barang dagangan dari bahaya banjir. Aipda Gito Bahari yang memimpin patroli ke tempat tersebut mengatakan “Rata rata pemilik toko senang dengan kehadiran kami, mereka merasa kami perhatikan dan sangat menerima saran yang kami sampaikan” terangnya.

Sementara Ipda Eko lebih lanjut mengatakan, kegiatan itu akan terus di lakukan. Kalau biasanya di laksanakan patroli tiap hari, melihat kondisi seperti ini bila perlu setiap jam di lakukan patroli. Untuk jaga jaga banjir dan perwujudan pelayanannya kepada masyarakat.

Penulis : Arief S
Editor : Alfian Nurnas / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password