Pantau Peredaran Obat Terlarang, Bripka Ansar Sambang Toko Obat

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bripka Ansar lakukan sambang ke tokoh obat untk mengecek kelayakan obat – obat yg beredar dan yang memenuhi syarat peredaran di Kab. Mamuju Utara.

Dalam himbauan Bripka Ansar “agar jangan memperjual belikan obat yang tidak memenuhi syarat mutu/ditarik dari petedaran tahun 2017  kepada anak2 remaja sebab obat tersebut dapat di salah gunakan untuk menjadi bahan yang bisa mengakibatkan anak2 remaja kehilangan kesadaran akibat mengkomsumsi obat tersebut”.

Adapun tokoh yang di sabangi yakni di tokoh obat milik pak BAHTIAR Dsn.Wirabuana, Desa Parabu, Kec. Lariang, Kab. Matra pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017 jam 08.30 s/d 09.30 Wita.

Dihimbau kepada penjual obat agar jangan lagi membeli obat yang tidak memenuhi syarat mutu/ ditarik dari peredaran tahun 2017 apalagi obat pil yang bermerek PCC sebab obat tersebut bisa mengakibatkan orang menjadi stres atau kehilangan kesadaran dan apabila menemukan obat tersebut merek PCC agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau pemerintah setempat.

Tujuanya Agar anak2 remaja terhindar dari mabuk2kan yang biasanya mengkomsumsi obat pil PCC atau obat yang tidak memenuhi syarat mutu/ditarik dari peredaran tahun 2017 dan agar anak2 remaja terhindar dari obat2an yg bermerek pil PCC atau obat yang tidak memenuhi syarat mutu karena bisa merusak bagi kesehatan manusia dan juga bisa mengakibatkan kehilangan kesadaran.

Penulis : Triyono Abiding

Editor   : alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password