Kapolres Majene “Alhamdulillah Pilkades di 39 Desa Berlangsung Aman dan Demokratis”.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Akhirnya puncak pemilihan kepala desa (pilkades) di 39 Desa Kab. Majene telah Usai ” Alhamdulillah berlangsung aman dan demokratis”. ungkap Kapolres. Minggu (15/10/17) saat melakukan peninjauan langsung ke sejumlah TPS.

Kapolres mengungkapkan, sukses dan lancarnyaa pemilihan kepala desa di wilayah hukum Kab. Majene tentunya tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat dalam mewujudkan pilkades yang demokratis.

Selain itu, Sinergitas unsur pengamanan juga pantut di jempol pasalnya dengan kesiap siagaan personil Polri, TNI dan Linmas dilapangan dalam mengawal dan mengamankan pemilihan kepala desa membuahkan hasil yang sangat memuaskan dengan terselenggaranya pemilihan Kades yang aman, lancar dan terkendali. “terimakasih atas dedikasi dan kerja keras rekan-rekan sekali”. Kata Kapolres kepada seluruh personil pengamanan.

Kendatipun demikian, meski pemilihan kepala desa telah usai diharapkan seluruh personil tetap meningkatkan kewaspadaan dengan mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran pilkades bila perlu rangkul masyarakat dalam menjaga ketertiban pilkades. Imbau Kapolres

Hal serupa juga disampaikan oleh Kapolda Sulbar saat melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau pemilihan di TPS “tetap waspada hingga akhir”. Kata Kapolda

Dalam pelaksanaan peninjauan lokasi TPS, Kapolres Majene bersama Wakil Gubernur dan Dandim 1401 Majene sebagai bentuk sinergitas dan kompak.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password