Polsek Remboken Amankan Seorang Pemuda Bersajam di Desa Leleko

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Remboken Minahasa menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) malam akhir pekan, Sabtu (14/10/2017). Kegiatan yang terbagi dalam dua tim ini, dipimpin oleh Kapolsek Remboken, AKP Berty Titawael.

Malam itu, Tim 2 melaksanakan cipkon dengan sistem stasioner di wilayah Pasar Remboken dan Desa Leleko. Minggu (15/10) dini hari, sekitar pukul 00.15 WITA, petugas tiba-tiba mendengar suara orang ‘bakuku’ (berteriak-teriak) di ruas jalan desa setempat.

Beberapa saat kemudian, muncul dua pemuda berboncengan sepeda motor dari arah Pasar Remboken. Petugas lalu menghentikan sepeda motor tersebut dan melakukan penggeledahan.

Salah seorang pemuda, berinisial AR (16), warga Desa Leleko Jaga III, didapati membawa sajam (senjata tajam) jenis pisau badik yang diselipkan di pinggang kirinya.

Kapolsek Remboken membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ya, saat itu saya sedang memimpin Tim 1 berpatroli di wilayah lain dan mendapat laporan tersebut,” ujarnya. “Pelaku AR telah kami amankan di Mapolsek Remboken untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Hilman
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password