Pilkades Serentak Kab.Majene: 1 Pleton Satuan Brimobda Polda SuLbar di Perbantukan dalam Pengamanan.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bertempat di Polres Majene Sat Brimob Polda Sulbar 1 pleton dipimpin oleh IPTU Suryanto diterima langsung oleh Wakapolres Majene dan kabag Ops Kompol Bambang H, S.Sos dalam rangka pengamanan pilkades di Kabupaten Majene. Sabtu(14/10/17) pukul 13.45 wita.

Terkait Pilkades serentak di 39 desa Kab. Majene 1 Pleton Satuan Brigade Mobile Polda Sulbar di perbantukan dalam pengamanan pilkdes tersebut dan di sambut langsung oleh Kabag Ops Polres Majene  Kompol Bambang H, S.Sos.

Dalam sambutannya Kabag Ops  Kompol Bambang H, S.Sos mengucapkan selamat datang  berterimah kasih kepada rekan Sat Brimobda polda Sulbar  “Kehadiran Sat Brimobda Polda Sulbar ini adalah untuk memberikan jaminan kepada setiap orang yang akan melaksanakan haknya, agar merasa aman, nyaman, bebas dari rasa tekanan, ketakutan ataupun ancaman dari pihak manapun dan dari siapapun” ucap Kabag Ops.

Lanjutnya, Untuk itu seluruh personil diharapkan melaksanakan tugas pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan kerja keras serta dedikasi profesionalisme, modern dan terpercaya, hilangkan segala potensi ancaman yang mengganggu atau menggagalkan pilkades dimanapun saudara bertugas dengan selalu proaktif, amanah, tegas unggul dan humanis. Tuturnya

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password