Polsek Jawai Laksanakan Apel Konsolidasi Terkait Pamwal Pawai pembukaan HUT MTQ tingkat kecamatan ke-28

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Jawai. Kapolsek Jawai Iptu Prambudi diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Jawai memimpin Apel Konsolidasi Bagi Personel Polsek Jawai yang terlibat dalam Pengamanan dan pengawalan Pawai pembukaan HUT MTQ tingkat kecamatan ke-28 yang bertempat dihalaman Mapolsek Jawai, Sabtu(14/10/17) pukul 13.00 wib.

Kanit Binmas Polsek Jawai menjelaskan tentang Rute Kegiatan yang mana dimulai dari Halaman Mesjid Jauharul Iman Dusun Tengah Desa Dungun Laut Kec.Jawai, Menuju Jln. Raya Dungun Laut Kec.Jawai dan Berhenti di Halaman Mesjid Ar-Ridwan Dusun Jeruk Desa Dungun Laut Kec.Jawai.

Kegiatan pengawalan dan Pengamanan ini dipimpin oleh Brigpol Pusma dan dibantu oleh 3 (tiga) orang Personil Polsek Jawai. Dalam pelaksanaan Pawai ini rencananya akan diikuti oleh Peserta Kafilah sebanyak 13 (tiga belas) Grup atau desa terdiri dari 150 (seratus lima puluh) orang Peserta.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi berharap dengan adanya pengawalan dari pihak kepolisian dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Jawai. tuturnya.

Penulis : Seto
Editor : Alfian Nunar
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password