Polsek Kelam Permai Laksanakan Giat Preventif Dalam Bentuk Pengamanan Sholat Jumat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menurunkan anggota piket untuk melaksanakan giat preventif dalam bentuk pengamanan Sholat Jumat di dua Masjid yaitu Masjid Al-Itihadz Dsn. Kenukut dan Masjid Al-Mubaroqah Dsn. Kebong Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai. Jumat (13 – 10 – 2017)

Adapun maksud dan tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terlebih menjaga keamanan kendaraan warga masyarakat saat ditinggalkan pemiliknya melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Ini sekaligus menghilangkan rasa kekhawatiran masyarakat akan aksi tindakan kejahatan diantaranya Pencurian dan lain sebagainya, sehingga lebih khusyuk dalam melaksanakan ibadah.

Disamping itu anggota yang bertugas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas disaat jamaah akan melaksanakan Sholat maupun selesai Sholat Jumat.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menjelaskan dengan kehadiran petugas Kepolisian membantu warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah menjadi lebih aman dan kondusif, diharapkan warga masyarakat dapat merasakan langsung peran Polri yang hadir ditengah masyarakat sehingga Polri akan semakin dicintai masyarakat.

Penulis : Anes
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password