Brigpol Mahpus menyampaikan Pesan Kamtibmas di Mesjid Al Huda Desa Mentibar

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polres Sambas, Pada hari jumat 13/10/17 sekitar pukul 11.30 Wib Unit binmas polsek paloh Brigpol Mahpus melaksanakan safari ramadhan di Masjid Al Huda Desa Mentibar  kecamatan paloh kabupaten sambas.

Brigpol Mahpus menghimbau kepada warga mengenai karhutla membuka lahan pertanian jangan dengan cara membakar yang dapat merugikan orang lain dan juga menghimbau kepada warga selalu senantiasa mengawasi atau memperhatikan anaknya dalam pergaulan, jangan sampai anak menjadi korban kejahatan asusila.

Mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita dimedia sosial yang berkaitan dengan permasalahan situasi politik negara, permasalahan agama, permasalahan suku dan permasalahan kebudayaan yg belum tentu berita tersebut benar ,dimana dari pemberitaan tersebut dapat memicu perpecahan dan gejolak dalam masyarakat

Mengajak masyarakat berkerja sama ikut berpartisipasi dengan bhabinkantibmas dalam menjaga kantibmas desa, jika ada permasalahan warga yg kiranya memerlukan kehadiran pihak kepolisian ditengah masyarakat diharap warga masyarakat segera berkoordinasi dengan bhabinkantibmas,tambah Brigpol Mahpus.

Penulis   :Bong R. Wijaya
Editor      :Alfian Nunar
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password