Kombes Frans: “Polres Probolinggo Terus Buru DPO Curas Sekaligus Pengeroyokan,”

kata kabid tentang dpo probolinggo

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menegaskan,  Polres Probolinggo masih menangani kasus yang melibatkan pelaku berinisial MS, yang kini masuk daftar pencarian orang (DPO), yang juga dibackup Jatanras Polda Jatim. Pelaku ini terlibat kasus pencurian disertai pemberatan (curat) dan pencurian disertai kekerasan (curas).

Sedang kasus kepercayaan yang  diduga juga melibatkan MS, untuk sementara masih belum tertangani karena polisi fokus dengan laporan masyarakat tentang tindak pidana curas dan curas. “ Setelah kasus curat dan curas bisa terselesikan, kemudian bisa dilanjutkan kasus lainnya yang melibatkan tersangka MS,” kata Kombes Barung – sapaan akrabnya, Jumat (13/10/2017).

Sementara masyarakat tidak usah kawatir tentang MS diduga memiliki aliran sesat, menyembah matahari yang sudah uload.

Atas laporan dugaan ajaran sesat tersebut, polisi berusaha memantau keberadaan tersangka melalui akun media sosial milik yang bersangkutan. Selama kurang lebih tiga bulan terakhir ini, polisi mengetahui aktivitas Misnadi dan berharap bisa cepat mengamankan pelaku.

“Selama masih dalam pelarian, memang meng – updet status terkait ajaran menyembah matahari. Dan itu sudah dipantau, kami monitor, mudah mudahan dalam waktu dekat keberadaannya bisa kita temukan,” tegasnya.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password