Jalin Silahturahmi, Kapolsek Sambangi Warga Desa Luat Tawang

IMG-20171013-WA0039

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Desa Laut Tawang adalah merupakan wilayah Hukum Polsek Suhaid dengan jarak tempuh kurang lebih 1,5 Jam dengan menggunakan alat transportasi air yaitu speed Boad.

Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko bersama tiga anggotanya melakukan silaturahmi kepada warga Desa Laut Tawang, Jum’at (13/10/2017).

Pada saat mengadakan sambang dan Silaturahmi dengan warga Kapolsek Suhaid memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif dilingkungan masing-masing, jangan menggunakan Potasium dan bahan Peledak pada saat menangkap ikan, apabila ada nelayan yang menggunakan Potasium atau bahan Peledak menangkap ikan agar segera melaporkan ke Polsek Suhaid, Hindari Minuman Beralkohol karena Minuman beralkohol berdampak buruk bagi tubuh kita dan akibat minuman beralkohol menimbulkan berbagai macam tindak pidana, ujar Iptu Tibi Endroviko.

IMG-20171013-WA0038

Warga Desa Laut Tawang Kecamatan Suhaid merasa senang karena telah menerima kunjungan dari pihak Kepolisian Sektor Suhaid dan memberikan himbau kamtibmas.

Penulis : Tibi Endroviko / Irwan
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password