Gali Potensi Anak : Bhayangkari Cab. Majene bersama Kampung Dongeng Mandar Gelar Lomba Manggambar

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Dalam rangka membentuk Pribadi anak yang mandiri, memiliki kreativitas, keterampilan dan berahlak untuk kemajuan dunia pendidikan, Bhayangkari Cab. Majene bekerja sama dengan Kampung Dongeng Mandar menggelar kegiatan Pertunjukan Dongeng & Lomba mewarnai tingkat TK dan SD. Jumat (13/10/17) sekitar pukul 08.00 Wita di Masjid Ilaikal Mashiir Majene.

Pertunjukan Dongeng dan Lomba Mewarnai dibuka secara resmi oleh Ketua Bhayangkari cabang Majene Ny. Farida Asri Effendy dan dihadiri oleh Ibu Ketua PKK kab. Majene Ny. Hj. Drs. Fatmawati Fahmi, MH, Pendongeng Nasional Awam Prakoso, Pendiri Kampung Dongeng Mandar Ainur, Pengurus Bhayangkari Cabang Majene dan para Peserta Lomba Mewarnai dari perwakilan KB, Paud, TK serta SD.

Ketua Bhayangkari Cabang Majene Ny. Farida Asri Effendy pada kesempatannya menyebutkan bahwa  Lomba ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang diselenggarakan untuk menumbuhkan minat dan menggali potensi generasi muda khususnya siswa-siswi Taman Kanak-Kanak/Pendidikan Anak Usia Dini, dalam dunia seni mewarnai.

Lanjut ditambahkan Lebih dari itu, kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menumbuhkan kecintaan anak terhadap kesenian yang tentunya akan menjadi modal awal untuk membangun karakter anak menjadi generasi  yang berprestasi kedepan.

 

Suasana yang ramai serta ceria terlihat dari senyum & semangat para anak-anak TK dan SD yang ikut serta dalam Pertunjukan Dongeng dan Lomba mewarnai para penontonpun ikut bahagia melihat ekpresi lugu mereka.

Penulis : dhyman

Editor : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password