Ditinggal Rekannya ,Pemuda di Jember Berniat Mencuri Jadi Tawanan Warga

pencuri motor

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Pencuri motor yang satu ini tidak setia kawan. Betapa tidak, saat aksinya ketahuan warga, ia lari dengan motornya. Sementara rekannya ditinggal sendirian, dan jadilah ia tangkapan warga.

Untungnya, jajaran Polsek Balung Polres Jember datang tepat waktu, sehingga ia lolos dari amuk massa. Saat itu, korban, Agus Supriyanto (31)  memarkir motornya di depan sebuah warung di Desa Karangsemanding, dengan  kunci masih tergantung di motor.

Korban lalu masuk ke warung untuk membeli minuman. Namun tak lama berselang, alarm motor berbunyi. Rupanya, tersangka, F (17), tengah berusaha menghidupkan mesin motor  untuk dibawa lari. Namun tanpa dinyana, alarm motor tersebut berbunyi.

Mendengar alarm motornya bunyi, Agus keluar warung. Melihat pemilik motor keluar, warga Dusun Sembercanting, Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, Jember, itu buru-buru naik motornya sendiri dan langsung tancap gas tanpa membawa rekannya yang tengah berdiri. Akhirnya, dia jadi ‘tawanan’ warga.

Kapolsek Balung, Polres Jember, AKP Ni Luh Sri Artini, dan sejumlah personel, yang datang ke lokasi, langsung mengamankan tersangka untuk menghindari amuk massa.“Tersangka kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tukasnya, Kamis, (12/10/2017).

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password