Cegah Kriminalitas, Polsek dan Koramil Likupang Gelar Razia Kendaraan Bermotor

razia polri-tni

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sinergitas Polri-TNI untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Minahasa Utara, tergambar nyata di Likupang. Dibuktikan dengan digelarnya razia gabungan Polsek Likupang bersama Koramil Likupang, Kamis (12/10/2017), pagi.

Petugas gabungan tersebut memeriksa seluruh kendaraan bermotor yang melintas di ruas jalan Trans Likupang. Pemeriksaan meliputi surat-surat kendaraan bermotor, identitas diri warga luar daerah beserta barang bawaan dan dokumen pendukung lainnya.

Kapolsek Likupang, Iptu Denny Rantung mengatakan, selain untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, razia ini juga bertujuan untuk meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam razia, petugas mendapati beberapa pengendara yang tidak menggunakan helm serta tidak membawa SIM maupun STNK. “Pengendara yang melanggar peraturan kami berikan sanksi tilang,” tegas Kapolsek. “Sedangkan warga yang tidak memiliki kartu identitas diri, kami data lalu kami bina,” pungkasnya.

Penulis: Indra
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password