BRIPKA ABDUL RASYID LATIF, SH Polres Polman Melakukan Upaya Penetrasi Kepada Pihak Pro Dengan Rencana Pembangunan Bandara Oleh Pemerintah

10
tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bertempat di  Desa Paku Kec. Binuang Kab. Polman Kanit Intelkam Polsek Binuang BRIPKA ABDUL RASYID LATIF, SH telah melakukan upaya penetrasi kepada pihak yang pro dengan rencana pembangunan bandara oleh pemerintah terkait dengan adanya rencana kelompok tersebut untuk melakukan aksi Tandingan terhadap rencana aksi penolakan oleh kelompok yang kontra. kamis 12 Oktober 2017 Pukul 11.00 s/d 13.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut, pihak yang Pro melalui salah satu tokoh masyarakat Kab. Polman menjelaskan bahwa : “Kami warga asli Dusun Teteh Desa Paku khususnya rumpun keluarga besar kami akan mendukung sepenuhnya dan akan mengawal rencana pemerintah mewujudkan pembangunan bandara di Desa Paku Kec. Binuang Kab. Polman. Mereka yang menolak hanyalah segelintir orang yang punya kepentingan politik dalam pencalonan Kades 2018 dan ingin menjatuhkan kharismatik Kades saat ini agar tidak terpilih lagi pada pilkades brkutnya. ucapnya.
Tambah , Sebagian kecil warga yang kini ikut menolak awalnya juga setuju namun karena sering diteror oleh Pok yang tidak punya lahan dilokasi tersebut maka akhirnya warga terintimidasi dan takut. Apabila kelompok JAMAL akan melakukan aksi unras terkait penolakan bandara maka kami juga akan melakukan aksi yang sama namun sebagai dukungan kepada pemerintah, Dalam kunjungan Bupati nantinya kami juga akan hadir dan Sekiranya Bupati juga mendengarkan suara kami dan dapat dijadikan perbandingan demi perkembangan kesejahteraan perekonimian daerah kami. Harapan kami agar pemerintah tidak mundur selangkahpun dalam merealisasikan rencana pembangunan bandara tersebut,  kami siap berdiri didepan karena ini menyangkut kemaslahatan orang banyak. Tuturnya Tokoh Masyarakat Tersebut.
 Rencananya Bupati Polman akan berkunjung ke Desa Paku untuk bertemu langsung dengan masyarakat namun waktu dan tempat belum ditentukan karena Bupati sedang berada diluar daerah. Disarankan kiranya agar kunjungan tersebut mendapat pengamanan dari personil pamka maupun pamtup Polsek Binuang untuk antisipasi kemungkinan benturan fisik antara pok yang pro dan kontra. Ucap BRIPKA ABDUL RASYID LATIF, SH

Penulis : Indra Reskiawan

Editor  : Alfian

Publish: Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password