Rasa Simpati Dan Perduli Warga Kesusahan

Tribratanews.polri.go.id-Polda Kalbar, Polres Sintang,Polsek Sintang Kota,-Sebagai bentuk pelayanan dan keperdulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, anggota jaga Polsek Sintang Kota lakukan pengawalan mobil jenazah,Kamis (12/10/2017).

Pengawalan mobil jenazah tersebut menggunakan mobil patroli dari yayasan gotong royong menuju Tpu Desa Sei Ukoi Kec. Tebelian,adapun warga yang meninggal adalah warga Kelurahan Kapuas Kanan Hulu yang mengalami sakit dan sudah berusia lanjut.

Kegiatan ini dilakukan semata-mata sebagai sarana Polisi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar terkesan bahwa Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Mewakili keluarga besar Polsek Sintang Kota turut berduka cita, kepada keluarga almarhum agar tetap tegar dan sabar dalam menghadapi cobaan ini”,ungkap Bripka Durohman usai lakukan Pengawalan.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani,S.H. mengatakan, bahwa pengawalan ini dilakukan walapun tanpa adanya permintaan dari masyarakat, anggota kami sudah berinsiatif memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tak terkecuali kepada masyarakat yang meninggal dunia.

“Mudah-mudah hal-hal seperti ini yang akan merubah citra Polisi dari Polisi dulu yang terkesan menakutkan menjadi Polisi yang humanis,” tambahnya.

Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password