Kondisi Kesehatan Nenek Lana Korban Penganiayaan Berangsur Membaik

WhatsApp Image 2017-10-11 at 19.25.55

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Kegiatan rutin Satuan sabhara Polres Balangan terus dilakukan semaksimal mungkin, dari segi Turwali (pengaturan, pengawalan dan patroli) serta penjagaan menjadi tugas Pokoknya.

Memaksimalkan tugas pokoknya, Rabu 11 Oktober 2017 pukul 14.00 Wita, Regu Patroli memberikan pelayanan penjagaan terhadap korban penganiayaan yang terjadi di kecamatan Lampihong yang menimpa nenek Lana (55) yang sempat menghebohkan warga Balangan beberapa waktu lalu yang dirawat di rumah sakit umum daerah Balangan.

Berita terkait : Polisi Balangan Temukan Kejanggalan pada Kasus Nenek Lana, Ini Tindak Lanjutnya

Kesehatan korban yaitu ibu Lana (55) ini sudah berangsur membaik, sudah bisa berbicara namun belum diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya mengingat kondisinya yang belum memungkinkan.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat Reskrim AKP Dany Sulistiono, S.Sos, M.M membenarkan kondisi nenek Lana sudah mulai membaik.

“Kondisi terakhir nenek Lana korban penganiayaan yang dirawat di RSUD Balangan sudah membaik, namun belum bisa dimintai keterangan untuk melengkapi penyidikan, ” terangnya saat dikonfirmasi Humas.

Berita Terkait : Heboh.. Warga Lampihong Balangan Ditemukan Kritis dengan Luka di Leher

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password