Stok Blangko Tercukupi, Warga Bolmong Silahkan Urus Pembuatan SIM

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Setelah sempat terjadi kekosongan selama beberapa waktu, akhirnya blangko Surat Ijin Mengemudi (SIM) kembali ada di Polres Bolaang Mongondow.

Kekosongan blangko SIM yang terjadi beberapa bulan ini sempat menimbulkan tanda tanya bagi masyarakat yang melakukan pengurusan. Namun hal itu sudah terjawab dengan diterimanya beberapa ribu keping blangko SIM oleh pihak Satlantas.

Dijelaskan Kepala Satuan Lalulintas Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Arke P, bahwa saat ini blangko SIM telah kembali normal dan bagi masyarakat yang ingin melakukan pengurusan tidak lagi harus menunggu.

“Memang sempat terjadi kekosongan selama beberapa bulan. Namun kita telah menerima blangko SIM pada beberapa hari yang lalu dari Polda. Kita juga sudah melakukan pencetakan SIM bagi warga masyarakat yang telah melakukan pengurusan sebelumnya dan sudah memegang resi atau tanda bukti pengurusan. SIM-nya sudah kita cetak,” kata Kasat, Selasa (10/10), di Mapolres Bolmong.

Ia pun menghimbau kepada warga Bolaang Mongondow Raya agar dapat segera mendatangi kantor Satlantas dan melakukan pengurusan SIM.

Kasat Lantas juga mengajak para pemohon SIM dan seluruh warga Bolmong agar menjadi pelopor dalam tertib berlalulintas di jalan raya.

Penulis: Humas Polres Bolmong

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password