Honda Beat vs Vega R di Bitung, 1 Meninggal Dunia, 1 Kritis

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Unit Laka Lantas Polres Bitung langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) lakalantas yang terjadi di jalan raya Taman Kota Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Minggu (8/10/2017).

Kecelakaan terjadi antara Roda 2 Honda Beat warna Biru DB 2769 MG dikendarai oleh warga Kelurahan Dua Sudara lelaki BT (19) dengan 1 unit Sepeda Motor Vega R warna hitam DB 6478 CK yang dikendarai warga Kelurahan Ranowulu, lelaki DP (50).

Dijelaskan Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa, laka lantas terjadi kira-kira pukul 20.15 wita. “Vega arah Kelurahan Dua Sudara dengan kondisi lampu depan tidak menyala dan Honda Beat dari arah Kelurahan Danowudu dengan kecepatan tinggi dan tepat di tikungan jalan raya depan Taman kota Kelurahan Danowudu terjadi tabrakan,”jelasnya

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Vega R meninggal dunia di TKP dan pengendara Honda Beat mengalami luka parah di bagian kepala.

“Korban telah dibawa ke Rumah Rumah Sakit Umum Manembo – Nembo untuk mendapatkan perawatan medis dan perkara lakalantas sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Bitung,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password