Miras di Wamena : Polisi Berhasil Amankan Puluhan Botol Vodka

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Keneyam-Kepolisian Sektor Keneyam Melakukan Penggerebekan minuman keras (Miras) jenis Vodka di sebuah tempat rumah makan, Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga, Senin (09/10/2017) pagi.

Dalam penggerebekan tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti  sebanyak 63 botol Miras jenis vodka yang dikemas di dalam karton beserta pelaku pemilik Miras yang berinisial KJ (40).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Keneyam IPTU J.W. Titalessy membenarkan hal tersebut, dimana dalam proses penggerebekan tersebut dipimpin langsung oleh LO Nduga Akbp Leonard Akobiarek dan Kapolsek Keneyam Iptu J.W. Titalessy.

Menurut Kapolsek, kejadian tersebut berawal dari laporan suami KJ yang mencurigai istrinya berselingkuh dengan pemilik kapal kayu berinisial  HT yang membawa Miras milik KJ melalui pelabuhan batas batu di distrik krepkuri, kemudian dari informasi tersebut anggota Polsek langsung menggeledah rumah dan menemukan Miras sebanyak 63 botol.

“Untuk saudara HT dan saudara Burhanudin beserta istrinya sementara masih di selesaikan permasalahan perselingkuhan tersebut di mapolsek keneyam, sedangkan untuk kasus kepemilikan Miras direncanakan besok akan dilimpahkan pelaku dan barang bukti ke polres jayawijaya untuk di proses lebih lanjut,” ungkap Kapolsek.

Penulis : Denta

Editor.   : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password