Polisi Lampung Barat Tangkap Satu Diduga Pelaku Narkoba Di Pesisir Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. team opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Barat berhasil menangkap terhadap seseorang yang diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, pelaku di tangkap di Pekon Sukamaju, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Sabtu 07/10/17 pukul 01.00 Wib.

Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kepala Sataun Reserse Narkoba Inspektur Polisi Satu, Junaidi,S.H. mengungkapkan, penengkapan terhadap satu orang tersebut yang di duga penyalahgunaan Narkotika jenis sabu berdasarkan informasi dari Masyarakat. selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap ZA, warga Pekon Pagar Bukit, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat.

WhatsApp Image 2017-10-07 at 08.42.44Selain itu polisi mengamankan Barang bukti yang ditemukan dari tangan pelaku tersebut yakni, satu Paket Kecil Narkotika Jenis Sabu seberat Satu Gram di amankan di Satresnarkoba Polres Lampung Barat guna proses pennyidikan lebih lanjut,”ucap Kapolres pada Senin 09/10/17.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publis           : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password