Polsek Toili Kembali Musnahkan Dua Pabrik Cap Tikus

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Polsek Toili kembali memusnahkan dua pabrik penyulingan minuman keras (miras) cap tikus di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Benteng, Kecmatan Moilong Kamis (5/10/2017) sekira pukul 11.05 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, melalui Kapolsek Toili Iptu Akhwan B Suro mengungkapkan,  razia pabrik cap tikus itu dibagi menjadi dua tim.

Razia di Desa Samalore yang dipimpin Kapolsek berhasil menemukan bahan baku cap tikus (saguer) sebanyak 300 liter dan cap tikus siap edar 2 jerigen.

“Sedangkan razia dipimpin oleh Kapolsubsektor Moilong Ipda Iksanudin di Desa Benteng, berhasil mengamankan 75 liter cap tikus dan 150 liter saguer,” ungkap Iptu Akhawan B Suro.

Kapolsek Menuturkan, keseluruhan barang bukti yang ditemukan itu, langsung dimusnahkan di lokasi pabrik. Dan disaksikan pemiliknya.

“Kami juga memperingati pemiliknya untuk berhenti membuat cap tikus serta membuat pernyatan untuk tidak membuat barang haram itu lagi,” pungkas Iptu Akhwan.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password