POLISI TERAMPIL : Aiptu M. Mashud Perlihatkan Kemampuannya Memahat Kayu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Luwu, Gaung suasana peringatan hari jadi Luwu ke-749 dan hari perlawanan rakyat Luwu ke 71 tahun 2017 yang akan di gelar tanggal 23 Januari 2017 sampai dengan 13 Pebruari 2017, sudah mulai nampak dimana-mana di wilayah Kab. Luwu, tak luput pula para Bhabinkamtibmas Polres Luwu turun tangan membantu warga masyarakat mengerjakan berbagai persiapan menyambut peringatan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu M. Mashud Bhabinkamtibmas Polsek Lamasi Polres Luwu Jumat 13/1/2017 membantu masyarakat membuat ramuan rumah/stan pameran Aiptu M. Mashud dikenal memiliki ketrampilan di bidang pertukangan (Tukang kayu) keterampilannya itulah diaplikasikan untuk membantu masyarakat.

Demikian juga terhadap Bripka Arman Kasman Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Polres Luwu membantu warga masyarakat dalam persiapan Peringatan hari jadi Luwu ke-749 dan hari perlawanan rakyat Luwu ke 71 tahun 2017, dengan keahliannya sebagai seniman.

Membaurnya para Bhabinkamtibmas ini bukan hanya pada momen kali ini saja, melainkan dikeseharian kesibukannya keahliannya digunakan untuk membantu warga daerah binaannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password