Operasi Sikat Dua Krakatau, Polres Lampung Timur Berhasil Ungkap 58 Kasus C3

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Polres Lampung Timur gelar Press Release Operasi Sikat II Krakatau 2017, di depan Mako Polres, Jumat (06/10/17).

Operasi yang berlangsung selama 20 hari ini, 3 bulan sebelumnya Kapolres Lampung Timur sudah membuat program Berantas Curat, Curas dan Curanmor (C3) berhasil mengungkap lebih dari 160 Tindak Pidana Kasus C3.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.I.K, M.H didampingi PJU serta para Kapolsek dan Kanit Jajaran menerangkan bahwa, Operasi Sikat II kali ini berhasil sukses. Dari seluruh Jajaran Polres di Polda Lampung ini, Polres Lampung Timur menduduki urutan ke dua dalam pengungkapan kasus sebanyak 58 kasus.

Lanjutnya ” 58 kasus terdiri dari, curat 26 kasus, curas 18 kasus dan 2 kasus TO, 11 Kasus curanmor, serta 3 kasus penyalahgunaan senjata api rakitan. Semua ini berkat kerja nyata dari Jajaran Polres Lampung Timur dalam melaksanakan tugas,” Ujar Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.I.K, M.H

Disamping itu kami juga akan berupaya untuk terus melakukan langkah-langkah preemtif guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan hukum yang berlaku. pungkasnya (*)

Penulis : Catur/Polres Lampung Timur

Editor   : Alfian Nuranas

Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password