Tidak Hanya Jadi Kantor Pelayanan, Polres Matra Akan Digunakan Sebagai Tempat Diskusi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Banyak Hal yang telah dilakukan oleh Polres Matra untuk Masyarakat agar bersinergi bersama – sama demi menjaga kemanan wilayah Kab. Matra.

 

Kemarin ditemui di salah satu warung kopi di kota Pasangkayu yang saat itu Kapolres Matra Akbp I Made Ary Pradana,Sik,MH dana Wakapolres Matra Kompol Mihardi M SH SIK sedang berdiskusi dengan beberapa media sulbar untuk saling membuka pikiran dan beraturan ide dalam hal ini dengan tujuan memikirkan tindakan – tindaka apa saja yang dapat dilakukan untuk memajukan Kab. Matra ini

Kapolres Mamuju Utara Akbp I Made Ary Pradana,Sik,MH berencana dengan memanfaatkan salah satu bagian dikantor yakni Baruga Polres Matra untuk di gunakan menjadi tempat berkumpul dan bersiskusi, yang dalam hal ini diungkapkan langsung Kapolres matra.

“Untuk mempermudah komunikasi antara masyarakat dan aparat, kami akan memanfaatkan Baruga yang sudah ada sebagai tempat berdiskusi”, ujarnya.

Seluruh Babimkamtibmas Polres Matra akan menjadi media bapak Kapolres Matra dalam menyebarkan kabar ini bahwa kantor polres Matra dapat menjadi tempat diskusi Masyarkat dan organisasi lain yang dapat membantu tugas kepolisian.

Dengan terbentuknya Baruga Diskusi, maka tempat tersebut akan menjadi wadah dalam menampung aspirasi Masyarakat dan nantinya akan dikembalikan ke Babimkamtibmas untuk dibahas dan mencari tahu kebenaran segala polemik yang ada ditengah-tengah Masyarakat.

Akbp I Made Pratama SIK MH juga mengatakan bahwa polisi akan selalu membuka diri kepada Masyarakat, namun jangan sampai dengan adanya program Diskusi terbuka ini sudah berjalan, jangan dijadikan sebagai ajang saling menjelek-jelekkan satu sama lainnya. Namun sekedar sebagai tempat diskusi untuk mencari solusi yang terbaik bagi persoalan yang ada”, urainya.

Penulis : Triyono Abidin
Editor   : Alfian
Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password