Jangan Pakai Narkoba dan Miras Jika Ingin Amal Ibadah Kita Diterima Tutur Guru Usman di Rutan Polri Polres Tapin

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Mari bertobat dengan menghindari penggunaan narkoba, obat obatan terlarang dan minuman keras, karena apabila menggunakan 40 hari amal ibadah kebaikan kita tidak diterima oleh Allah SWT.

Ini merupakan tema tausiah agama yang disampaikan oleh Guru Usman terhadap 26 orang  tahanan penghuni rumah tahanan (rutan) Polres Tapin, hari kamis (5/10/2017) diaula Rutan Polres Tapin dengan dihadiri oleh Kasat Tahti Ipda Sugiyono.

26 orang tahanan Polres Tapin itu terdiri dari berbagai pelaku tindak pidana mulai dari penganiayaan, pencurian, narkoba, obat obatan terlarang hingga penipuan penggelapan.

 

Kegiatan binrohtal ( pembinaan rohani dan mental ) seperti ini sering kami lakukan terhadap para tahanan penghuni Rutan Polres Tapin minimal satu kali dalam sebulan tegas Kapolres Tapin melalui Ipda Sugiyono selaku Kasat Tahti.

Dengan diberikannya siraman dan binrohtal seperti ini dengan harapan para tahanan apabila sudah menjalani dan keluar akan lebih baik dan tidak mengulangi perbuatannya dan perbuatan lain yang melanggar hukum ditamahkan Ipda Sugiyono kembali.

Penulis  : Puryaji

Editor   : Alfian

Publish : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password