HUT TNI ke-72, Polres Mesuji beri Kejutan kepada Koramil 426-01 Kabupaten Mesuji

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kepolisian Resor Mesuji memberikan kejutan kepada anggota TNI dalam rangka HUT TNI ke – 72 di Makoramil 426-01 Simpang Pematang Kab. Mesuji. Kamis (5/10/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Prianto Teguh Nugroho, S.IK didampingi Wakapolres Mesuji Kompol Nuswanto, S.H, S.IK , para Kasatfung Polres Mesuji beserta anggota Polres mendatangi Koramil 426-01 Mesuji.

Kedatangan para pejabat utama Polres Mesuji ini dilakukan secara diam-diam yang membuat anggota TNI kebingungan. Saat Danramil datang, Kapolres Mesuji bersama anggota mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-72. Rasa harupun terlihat tatkala Danramil Mesuji Armet I Ketut Subangga, A.Md menerima kue ucapan selamat ulang tahun untuk TNI dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng yang sebelumnya telah di siapkan oleh Polres Mesuji.

WhatsApp Image 2017-10-05 at 12.12.15

“Sengaja kita datang secara mendadak tanpa memberi tahu Danramil terlebih dahulu. Tujuannya adalah sebagai kejutan bagi seluruh anggota TNI Koramil Mesuji yang hari ini memperingati HUT TNI yang ke-72. Saya berharap TNI dan Polri dapat selalu bekerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Mesuji ini seperti yang selama ini telah terjalin degan baik”, tutur Kapolres Mesuji.

Diakhir kejutan, Kapolres Mesuji bersama Danramil Mesuji di dampingi seluruh jajaran TNI dan anggota Polres Mesuji melakukan foto bersama seraya mengucapkan “Jayalah TNI Jayalah Indonesiaku, Kuat Bersama Rakyat”. (*)

penulis : Derry S

editor : Alfian Nur

publish : Derry S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password