Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke 72, Tentara Way Kanan Dikejutkan Polisi.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Markas Komando Distrik Militer (Kodim)  0427 Way Kanan di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 mendapat kejutan dari pihak kepolisian, Kamis 5 Oktober 2017.

Tampak terlihat kaget penjagaan mako melihat kedatangan rombongan Kapolres Way Kanan, AKBP Doni Wahyudi  beserta pejabat utama dan anggotanya datang di mako Kodim 0427 Way Kanan. Memang benar kedatangan dari pihak Polres Way Kanan secara tiba-tiba dipagi hari sekira jam 07.00 Wib, sengaja tidak memberikan kabar terlebih dahulu, rupanya para personel korps Bhayangkara ini ingin memberikan kejutan untuk mengucapkan HUT TNI ke 72 sekaligus  potong tumpeng, tidak lain merupakan ide dari Kapolres Way Kanan.

Kedatangan rombongan tesebut di sambut baik oleh  Kasdim Kodim 0427 Way Kanan  Mayor  Inf D. B. Harahap yang mewakili Dandim saat itu tidak berada ditempat bersama perwira piket dan anggota TNI lainnya.

“Jujur kami sendiri juga kaget, kok pagi-pagi pak Kapolres datang bersama para anggotanya ke Kodim,” ungkap Kasdim 0427 Way Kanan Mayor Inf D.B. harahap. Yang lebih kagetnya lagi, kedatangan pihak kepolisian tersebut membawa nasi tumpeng dan lauk pauknya. “Sungguh ini surprise bagi kami sebagai TNI di HUT TNI ke 72, pihak polisi memberikan kejutan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Way kanan mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke 72, kepada rekan-rekan TNI khususnya di kodim 0427 Way Kanan dan berharap semoga TNI-Polri semakin dicintai rakyat,  semakin jaya dan solid, Indonesia hebat, Indonesia kuat dan NKRI harga mati,”Pungkas AKBP Doni.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password