Perwira terbaik telah berpulang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Innalilahi wa Innaillaihi Rojiun, sesunggguhnya kita berasal dari kekuasaan Allah dan kita akan kembali ke hadapanNya. Demikian dengan AKP SUTRISNO, yang kemarin (3/10/17) masih melaksanakan Shalat berjamaah di masjid Polda Sulteng. Hari ini beliau telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, Haji Sutrisno panggilan sehari-harinya telah berpulang kea lam keabadian. Yang ditinggal hanya dapat mengenang kebaikanya, kesahajaanya dan sifat humorisnya.

AKP SUTRISNO meninggal pada pukul 24.00 wita hari Selasa 3 Oktober 2017 di RS Bhayangkara Palu. Almarhum sepanjang karier di Kepolisian sebagian besar dihabiskan sebagai penyidik di Reserse, baik sewaktu di Polres palu maupun di Polda Sulteng. Terakhir almarhum menjabat sebagai Kasiaga Ops di Biro Ops Polda Sulteng. Dua putra kembarnya juga menjadi seorang anggota Polri. Seluruh rekan almarhum terkejut mendengar berita duka tersebut.

Wakapolda Sulteng Kombes Pol Drs. M. Aris Purnomo yang mendengar berita duka tersebut langsung melayat ke rumah duka. Kehadiran orang kedua di Polda Sulteng disambut oleh keluarga almarhum. Dan dalam kesempatan tersebut Wakapolda juga berkenan berdoa di samping jenasah almarhum. Wakapolda juga berpesan kepada keluarga almarhum untuk bersabar dan tabah menerima cobaan ini. Bahkan Wakapolda menyampaikan bahwa kematian seseorang adalah suatu yang pasti, namun hanya Allah yang tahu kapan dan dimana.

Segenap personil Polda Sulteng turut berduka cita atas meninggalnya AKP H. SUTRISNO, semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan diampuni segala khilaf dan dosanya. Amin

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password