Ketua DPRD Resmikan Operasionalisasi Speed Boat Polres Tolitoli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Polres Tolitoli sebelumnya telah menerima 2 buah kapal dari Polda Sulteng untuk keperluan operasional, Kamis (28/9/2017).

Hari ini, Rabu (4/10/2017) Polres Tolitoli melakukan syukuran operasional 2 unit Kapal Speed Boat yang telah diterima, Rabu (4/10/2017) pukul 09.30 WITA.

Kegiatan ini dilakukan di jalan lingkar Kelurahan Sidoarjo dan dihadiri oleh Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK, Assisten 1 Kabupaten Tolitoli, Ketua DPRD, Kepala Pelni, Pelindo, ASDP, karyawan Pelabuhan, Perikanan, Perhubungan  dan Pimpinan Pondok Pesantren Sirojul Ma’ruf.

Dalam Sambutannya, Kapolres AKBP M. Iqbal menyampaikan agar Speed Boat bantuan dari Polda Sulteng ini untuk menjaga perairan Tolitoli, “agar dapat dirawat dan dimanfaatkan untuk menjaga perairan di wilayah Tolitoli, memberikan perlindungan, Pengayoman dan pelayanan Masyarakat.”

Kegiatan prosesi peresmian kapal speed boat yang diikuti oleh seluruh tamu undangan tersebut dimulai pada pukul 09.30 WITA dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Pimpinan Pondok Pesantren Sirojul Ma’ruf.

IMG-20171004-WA0349

Di akhir proses syukuran, Kapolres Tolitoli dan para tamu undangan dipersilahkan untuk menaiki kapal tersebut dan dibawa berlayar sejenak oleh personil KPPP Pelabuhan Dede.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password