Wujudkan Kemitraan, Kapolres Mamasa Kunjungi Para Tokoh Agama

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamasa AKBP Arianto melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh Agama di Kec Mamasa, kegiatan tersebut bertempat di gereja GTM JEMAAT MASKOT MAMASA minggu 1/10/2017.

Dalam Silaturahmi ini Kapolres Mamasa memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Mamasa, kapolres memberikan apresiasi kepada pengurus gereja yang memberikan sambutan hangat atas kedatangannya dan apresiasi atas kerjasamanya dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta toleransi antar umat beragama di Kabupaten Mamasa. Dalam kesempatan ini Kapolres meminta kerjasama, saran dan masukan dalam membangun Polres Mamasa guna peningkatan kenerja memberikan pelayanan. ” kami sangat berharap peran serta dari tokoh agama dengan memberikan masukan bagi kemajuan organisasi ” terang AKBP Arianto.

Kapolres juga menambahkan bahwa Mamasa dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan kontestasi politik pesta demokrasi pemilukada, kita berharap bahwa pilkada merupakan konsekuensi yang harus dilaksanakan sebagai negara demokrasi, untuk itu stabilitas keamanan harus bersama-sama kita jaga, sehingga tidak berimplikasi kepada stabilitas keamanan dan pertumbuhan ekonomi. Polres Mamasa tidak akan mentolerir tindakan oknum yang mengagitasi masyarakat terhadap tindakan intoleransi melalui media apapun, hal itu kita akan tindak tegas. Tegas Kapolres Mamasa

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password