Kapolda Papua : Reformasi Kultur Polri, Anggota Polri Jangan Bertindak Arogan dan Semena – Mena kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, MH melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Merauke, Selasa (3/10/2017).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolda Papua disambut dengan jajar hormat oleh Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw, SH dan jabat tangan seluruh Perwira Polres Merauke dan Perwira Brimob Merauke.

Saat mengambil apel yang diikuti 175 Personil Polres Merauke dan Brimob Merauke Batalyon E, Kapolda Papua menminta kepada seluruh anggota Polres Merauke agar laksanakan reformasi kultur Polri dengan menekan budaya korupsi serta menampilkan sosok humanis.

3646346

“Tingkatkan kualitas pelayanan publik dengan mempermudah pelayanan kepada masyarakat pada sektor – sektor pelayanan seperti Pembuatan SKCK, SIM, BPKB untuk menghindarai kesan berbelit-belit, meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum tidak bertindak arogan dan semena- mena kepada pelaku dan kepada masyarakat” tegas Kapolda Papua.

Masyarakat adalah Mitra kerja Polri untuk itu kepada seluruh anggota Polri harus dapat berbuat baik kepada masyarakat, Meningkatkan stabilitas Kamtibmas dengan bersinergis bersama TNI untuk bersama- sama memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat tambah Kapolda Papua.

Penyampaian beberapa point yang disampaikan Kapolda Papua tersebut merupakan Commander Wish Kapolri, sehingga anggota Polri harus melaksanakannya dengan baik.

Penulis :Andre

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password