Polres Mamasa Melaksanakan PAM Pembukaan Regional Forum Gereja Anggota Mitra EMS

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polsek Mamasa dan Polres Mamasa melaksanakan pengamanan kegiatan Pembukaan Regional Forum Gereja – Gereja anggota Mitra EMS yang dilaksanakan di Aula Matana 2. Jumat, (29/09/17).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut melibatkan 15 personil polsek dan polres Mamasa yang Langsung dipimpin oleh Kapolsek Mamasa Iptu S Patalangin. Kegiatan EMS merupakan kegiatan dalam rangka misi Solidaritas membantu Masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kab. Mamasa, kegiatan dimulai dari (29 /09/17) s/d (01/10/17).

Kapolsek Mamasa Iptu S Patalangin mengatakan sudah menjadi Kewajiban Polri untuk mengamankan setiap kegiata Masyarakat, tujuannya adalah agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman. Dalam kesempatan lain Perwakilan Evangelical Mission In Solidarity ( EMS ) yang merupakan WNA asal Herman IR. Hans Hendrik mengatakan ucapannya terimakasih kepada Polres Mamasa atas pelayanan pengamanan dan pengawalannya sehingga kami merasa aman.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password